nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Beberkan Alasannya Marah kepada Agostini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 23 38 2218649 lorenzo-beberkan-alasannya-marah-kepada-agostini-UFutjtTzAh.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter)

MALLORCA – Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, tengah menjadi sorotan lantaran terlibat adu mulut dengan legenda balap motor grand prix, Giacomo Agostini. Lorenzo pasalnya kesal karena kritik yang dilontarkan Agostini terhadap dirinya terlalu berlebihan.

Sebelum ini, Agostini menyoroti bahwa Lorenzo mengalami kegagalan di tiga musim terakhirnya, yakni pada 2017-2018 bersama Ducati dan 2019 dengan Honda. Lorenzo pun merasa tersinggung dengan ucapan Agostini tersebut. Karena ia merasa kiprahnya di Ducati tidak terlalu buruk.

Baca juga: Puig Bantah Tuduhan Pirro soal Honda Balas Dendam ke Lorenzo

Jorge Lorenzo saat membela Ducati

Selama membela Ducati, Lorenzo berhasil memenangkan tiga seri balapan, yang semuanya di raih pada musim 2018. Maka dari itu, Lorenzo kesal jika pencapaiannya tersebut tidak dianggap oleh Agostini. Ia pun menuntut Agostini untuk meminta maaf.

“Memang benar bahwa dia selalu mendukung saya dan dia dapat mengatakan bahwa musim saya di Honda adalah bencana dan saya jauh dari harapan. Jadi saya setuju dengannya,” aku Lorenzo, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (23/5/2020).

“Saya berada sangat jauh karena saya menemukan banyak masalah pada 2019 dan itu tidak membuat segalanya lebih mudah terlepas dari cedera dan segalanya. Tapi yang tidak boleh dia katakan adalah saya tidak memberikan hasil apa pun di Ducati jika semua orang tahu apa yang terjadi ketika Anda secara bertahap bekerja pada sepeda motor,” sambungnya.

“Dari Mugello, tempat saya menang, hingga Aragon, tempat saya cukup sial untuk melakukan belokan pertama, saya adalah pembalap dengan poin terbanyak dan paling banyak menang, dan semua orang yang menonton MotoGP tahu bahwa saya adalah yang terkuat saat itu. Jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak mendapat hasil apa pun dengan Ducati,” pungkas Lorenzo.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini