nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Sepenuhnya Jajal Motor Baru, Quartararo Enggan Sesumbar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 04:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 38 2218337 belum-sepenuhnya-jajal-motor-baru-quartararo-enggan-sesumbar-mP5NlMaQTB.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, siap menyambut musim MotoGP 2020 menggunakan motor baru. Meski masih belum ada kejelasan mengenai kapan dimulainya balapan, tetapi Quartararo sudah mencoba mempersiapkan diri.

Pada musim ini, Quartararo pun akan mendapat sedikit tantangan karena ia akan mengendarai motor yang sama dengan tim pabrikan. Ia sendiri merasa sangat senang, tetapi di satu sisi ia belum mengenal betul karakter motor dari tim pabrikan yang baru.

Fabio Quartararo

Meski begitu, pada tes pramusim MotpGP 2020, Quartararo mampu unjuk gigi menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan. Hal itu membuat banyak pihak merasa optimis terhadap Quartararo untuk tampil gemilang pada musim ini.

Baca juga Quartararo Akui Belum Bisa Maksimalkan YZR-M1

Namun, Quartararo masih mencoba merendah karena ia baru mengendarai motor tersebut hanya lima kali. Sehingga pembalap berusia 21 tahun itu masih belum bisa memprediksi mengenai performanya pada musim ini dengan motor baru.

“Jauh lebih baik karena ini adalah motor dari pabrikan. Saya hanya menyelesaikan lima hari tes dengan motor itu, sehingga masih sulit untuk memprediksi apa pun,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Jumat (23/5/2020).

“Saya juga tidak memiliki mesin terbaru, tetapi saya bisa merasakan area di mana motor telah mengalami peningkatan. Tim benar-benar bersemangat,” pungkas pembalap berpaspor Prancis tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini