nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Marquez Kembali Berlatih di Lintasan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 11:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2217857 duo-marquez-kembali-berlatih-di-lintasan-s5sOM6oUWn.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: MotoGP)

LLEIDA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez merasa lebih baik lantaran bisa kembali berlatih di atas lintasan. Meski belum dengan RC213V mereka masing-masing, duet kakak beradik itu merasa  situasi mulai kembali berjalan normal.

Marquez dan Alex berlatih Motocross di sebuah ranch di kawasan Lleida, Spanyol. Setelah lebih dua bulan tidak berlatih di atas sepeda motor, keduanya pun merasa cukup aneh ketika pertama kali kembali ke lintasan.

Kendati demikian, Marquez mengaku senang bisa kembali melakukan putaran demi putaran dengan motornya. Kondisi ini membuat pembalap berjuluk The Baby Alien itu kian bersemangat untuk kembali melakukan persiapan musim ini.

“Sejujurnya, setelah dua bulan itu perasaan aneh. Terutama di awal dan selama putaran pertama. Tapi,sedikit kemudian rasanya lebih baik ketika otot dan kepala mengingat semuanya. Langkah demi langkah kita semakin mendekati normal dan itu adalah hal yang paling penting saat ini,” ujar Juara Dunia enam kali MotoGP, seperti dilansir dari laman Speedweek, Jumat (22/5/2020).

BACA JUGA: Marquez Tampil Fantastis di Honda, Ini Komentar Crutchlow

Sementara sang adik, Alex Marquez, mengaku senang bisa kembali berlatih di atas sepeda motor. Sebelumnya, Alex dan hampir seluruh pembalap MotoGP hanya bisa berlatih fisik di rumah menyusul situasi lockdown di negara mereka masing-masing.

“Senang bisa kembali ke pelatihan normal. Jika bersepeda motor adalah gairah Anda, maka Anda sangat menikmatinya. Itu istimewa dan saya hanya perlu sepeda motor dalam hidup saya. Setidaknya untuk waktu yang singkat semuanya terasa normal kembali,” lanjut Alex.

“Seperti semua orang, kami pengemudi harus beradaptasi dan memanfaatkan situasi dengan sebaik-baiknya. Semoga kita dapat mengalami lebih banyak hari-hari seperti itu,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini