nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Berikan Bocoran kepada Vinales dan Quartararo untuk Kalahkan Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 21 38 2217350 lorenzo-berikan-bocoran-kepada-vinales-dan-quartararo-untuk-kalahkan-marquez-q9QzOl8LPE.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

MALLORCA – Jorge Lorenzo memberikan sedikit bocoran kepada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo untuk bisa mengalahkan Marc Marquez. Lorenzo menyebut bahwa memaksa Marquez melakukan kesalahan, jadi satu-satunya cara bagi Vinales dan Quartararo mengalahkannya.

Sebagaimana diketahui, Marquez sendiri memang sukses langsung menjelma sebagai pembalap papan atas sejak awal kemunculannya di pada musim 2013. Bahkan, Marquez mampu menutup musim perdananya di MotoGP dengan langsung jadi juara dunia.

Marc Marquez

Sejak saat itu, Marquez pun sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia. Bahkan, Marquez diprediksi bakal terus mendominasi kejuaraan dunia MotoGP untuk beberapa tahun ke depan, mengingat belum ada pesaing yang benar-benar membuatnya kepayahan.

Baca Juga: Duo Marquez Kompak Buat Video Tiktok Usai Kuasai Balapan Virtual San Marino

Lorenzo yang pernah memenangkan persaingan melawan Marquez pun menyebut adanya peluang Vinales atau Quartararo menyaingi The Baby Alien. Bahkan, Lorenzo memberikan bocoran kepada Vinales dan Quartararo untuk bisa mengalahkan Marquez dalam sebuah balapan.

“Anda harus melaju lebih cepat darinya, dan tak melakukan kesalahan. Apabila Anda ingin bisa memenangkan duel melawannya, maka Anda harus memaksanya melakukan kesalahan,” ucap Lorenzo, seperti dirangkum dari AS, Kamis (21/5/2020).

“Lakukan seperti yang saya lakukan pada 2015, saat Marc jauh lebih eksplosif, sementara saya dan Yamaha mengendalikan balapan dan ia harus ambil risiko. Inilah yang harus dilakukan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales nanti. Tapi saat ini, Marc masih yang tercepat,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini