Share

Pesan Whyte untuk Tyson dan Holyfield: Jangan Kembali ke Tinju Profesional

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 43 2214434 pesan-whyte-untuk-tyson-dan-holyfield-jangan-kembali-ke-tinju-profesional-ZnOLEb624J.jpg Evander Holyfield vs Mike Tyson (Foto: AFP)

NEW YORK – Petinju kelas berat asal Inggris, Dillian Whyte, tidak masalah jika Mike Tyson dan Evander Holyfield ingin bertarung dalam laga amal. Akan tetapi, Whyte memperingatkan Tyson dan Holyfield untuk tidak kembali ke dunia tinju profesional.

Menurut Whyte, jika Tyson dan Hoyfield kembali ke dunia tinju profesional maka itu akan mengurangi kerja keras mereka selama bertahun-tahun sebelumnya. Akan lebih baik jika Tyson dan Holyfield tetap berada di masa pensiun, agar sejarah kehebatan mereka tidak berubah.

Evander Holyfield vs Mike Tyson

“Ada begitu banyak pemikiran dan cara berbeda untuk memikirkan hal ini (pertarungan Tyson dan Holyfield). Jika mereka ingin melakukan sesuatu untuk amal dalam pertandingan, itu bagus,” ujar Whyte, menyadur dari Daily Mail, Jumat (15/5/2020).

BACA JUGA: Bob Arum Siap Panggungkan Mike Tyson vs Tyson Fury

“Namun, selama mereka tetap seperti itu dan jangan mencoba untuk kembali ke lingkaran profesional. Karena apa yang dilakukannya, itu mengurangi semua kerja keras mereka yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

Kabar Tyson dan Holyfield akan menggelar pertarungan mereka yang ketiga memang ramai diperbincangkan. Semua bermula dari dua video laihan yang diunggah Tyson ke media sosialnya. Pada video latihan yang terakhir, Tyson menyatakan bahwa dirinya siap untuk bertinju kembali.

Setali tiga uang dengan Tyson, Holyfield juga mengunggah video serupa di media sosial beberapa waktu lalu. The Warrior –julukan Holyfield– mengirimkan kode keras bahwa dirinya juga siap untuk kembali bertarung dalam ring tinju. Sampai sekarang belum ada konfirmasi apakah kedua legenda itu akan berhadapan satu sama lain, seperti yang ramai diperbincangkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini