Share

Evander Holyfield Kirim Kode Keras Bakal Kembali Berduel dengan Mike Tyson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 43 2213900 evander-holyfield-kirim-kode-keras-bakal-kembali-berduel-dengan-mike-tyson-y4oDzMKKl0.png Evander Holyfield dan Mike Tyson (Foto: AFP)

ALABAMA – Evander Holyfield memberikan kode keras bahwa dia bakal menjalani pertarungan ulang melawan Mike Tyson. Hal tersebut terjadi setelah Holyfield menggungah sebuah video yang mirip dengan apa dilakukan Tyson beberapa waktu lalu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Holyfield menggungah sebuah video dirinya sedang latihan, dan berkata: ‘Saya kembali’ di akhir video tersebut. Video itu sangat mirip dengan apa yang diunggah oleh Tyson belum lama ini.

Satu hal yang menarik adalah caption yang ditulis oleh Holyfield dalam video yang diunggahnya tersebut. Ya, Holyfield mengirim kode keras bahwa dirinya bakal segera menjalani sebuah pertarungan lagi dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Lawan Petinju Aktif, 1 Menit Mike Tyson Bakal KO

“Minggu pertama saya kembali ke gym dan saya merasa sangat baik. Saya menantikan untuk bisa meningkatkan intensitas serta sesi latihan saya. Sebab, saya sudah tidak sabar untuk memulai pertarungan lagi,” tulis Holyfield dalam caption videonya tersebut.

Holyfield sendiri memang dikabarkan bakal kembali berduel dengan musuh bebuyutannya, yakni Tyson. Pertarungan antara Holyfield melawan Tyson sendiri nanti adalah pertarungan amal untuk membantu memerangi virus Corona (Covid-19) yang menyerang seantero dunia.

Pertarungan antara Holyfield melawan Tyson sendiri terakhir kali belangsung pada 28 Juni 1997. Dalam duel tersebut, Holyfield memang berhasil keluar sebagai pemenang, setelah Tyson didiskualifikasi usai menggigit kuping kanan The Real Deal –julukan Holyfield.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini