Share

Tardozzi Jengkel jika Dovizioso Diremehkan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 38 2210145 tardozzi-jengkel-jika-dovizioso-diremehkan-xFxp9Q6B3i.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BOLOGNA โ€“ Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, memandang Andrea Dovizioso sebagai pembalap yang berharga untuk timnya. Karena itu, Tardozzi merasa jengkel ketika sosok Dovizioso kerap diremehkan oleh berbagai pihak.

Tardozzi mengatakan bahwa Dovizioso merupakan pembalap yang begitu hebat serta tangguh. Kebolehannya dalam dunia balap motor telah dibuktikan dengan menyaingi Marc Marquez dalam perebutan gelar juara pada tiga musim beruntun. Tetapi, usahanya tak berbuah manis sehingga akhirnya harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up MotoGP.

Andrea Dovizioso

Sayangnya, aksi gemilang Dovizioso kerap kali dilupakan oleh beberapa pihak karena beberapa faktor. Karena itu, Tardozzi pun mendorong Dovizioso untuk tampil lebih apik lagi demi membuktikan bahwa dirinya tak pantas untuk diremehkan.

BACA JUGA: Dovizioso Bosan Selalu Jadi Nomor Dua

โ€œAndrea Dovizioso adalah pembalap yang diremehkan. Dia diremehkan karena bukan manusia media sosial dan orang yang ingin muncul dengan segala cara. Bukan sebuah kebetulan bahwa dia tiga kali menjadi runner-up kejuaraan dunia di belakang pembalap seperti Marc Marquez, jadi mereka yang merendahkannya tidak mengerti motor,โ€ ujar Tardozzi, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (6/5/2020).

โ€œSaya pikir dia lebih berharga daripada yang pernah dia tunjukkan. Jadi, bagaimana jika dia tdak pernah bisa memenangkan gelar juara dunia karena dia memiliki kekuarangan? Semua orang memilikinya, bahkan Marquez. Jika dia finis kedua, dia mungkin memiliki sesuatu yang kurang dari Marc,โ€ lanjutnya.

Meski menganggap Dovizioso sebagai pembalap yang berharga, pihak Ducati sendiri diketahui belum membuat keputusan apa pun terkait masa depan sang pembalap. Padahal, kontrak Dovizioso diketahui bakal habis pada akhir musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini