Dikalahkan McGregor 40 Detik, Cerrone Sulit Bangkit

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 43 2207871 dikalahkan-mcgregor-40-detik-cerrone-sulit-bangkit-wBb732xudt.jpg Conor McGregor melawan Donald Cerrone pada UFC 246 (Foto: ESPN)

NEW MEXICO – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Donald Cerrone, angkat suara mengenai kekalahan 40 detik dari Conor McGregor pada Januari 2020. Lelaki berjuluk Cowboy itu mengakui sangat sulit menerima kekalahan memalukan tersebut.

Duel UFC 246 pada 19 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), itu berakhir antiklimaks. Duel antara Conor McGregor vs Donald Cerrone hanya berlangsung selama 40 detik saja. Padahal, pertarungan tersebut digadang-gadang bakal berlangsung seru.

Baca juga: 50 Cent Tak Takut Duel dengan McGregor di Jalanan

Conor McGregor tumbangkan Donald Cerrone dalam 40 detik

Donald Cerrone mengaku sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Sebab, persiapan panjang harus diakhiri dengan cara memalukan di atas ring. Pria berusia 37 tahun itu tidak masalah jika mendapat kritik dari berbagai pihak karena kekalahan tersebut.

Saking beratnya untuk diterima, Donald Cerrone memilih berhenti sejenak dari latihan rutin di ranch miliknya di New Mexico, Amerika Serikat. Pria berkebangsaan AS itu sempat memikirkan pensiun, tetapi pada akhirnya batal. Ia kini bersiap untuk menghadapi duel berikutnya pada 9 Mei 2020 melawan Anthony Pettis.

“Sangat sulit. Sangat sulit karena sudah bersiap lalu kalah hanya 40 detik. Berat. Saya bahkan tidak keberatan kalau orang-orang di luar sana mengkritik. Dari dalam tim sendiri, sangat sulit diterima,” papar Donald Cerrone, dilansir dari ESPN, Jumat (1/5/2020).

“Biasanya saya bisa bangkit. Tapi, yang ini cukup sulit. Donald muncul, tetapi jiwa koboinya tidak. Orang yang salah yang muncul di pertarungan itu. Saya sudah merasa aneh sejak dua hari sebelum bertarung. Saya tidak merasa tertarik atau termotivasi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini