Di Tengah Wabah Virus Corona, Viktor Axelsen Beri Kabar Gembira

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 40 2204577 di-tengah-wabah-virus-corona-viktor-axelsen-beri-kabar-gembira-1VDWROn4Au.jpg Viktor Axelsen dan kekasih. (Foto: IG Axelsen)

ODENSE – Tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen telah memberikan sebuah kabar gembira di tengah wabah virus corona yang kini sedang menyerang dunia. Kabar gembira yang dimaksud adalah Axelsen bakal menjadi seorang ayah pada musim gugur 2020 ini.

Ya, Axelsen memang mengabarkan bahwa kekasihnya kini sedang mengandung buah hati mereka. Bayi yang diprediksi perempuan itu disebut Axelsen akan lahir di musim gugur yang kemungkinan bakal terjadi antara Mei atau Juni 2020.

Baca Juga: Anthony Puas dengan Performanya saat Kalahkan Axelsen di Indonesia Masters 2020

Bagi Axelsen, kabar tersebut telah membuat tidak sabar untuk segera melihat buah hatinya terlahir ke dunia. Ia pun tak peduli dengan kondisi dunia yang saat ini cukup berbahay untuk sebagian orang karena adanya wabah virus corona.

View this post on Instagram

😊💚❤️

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on Apr 24, 2020 at 2:00am PDT

Pebulu tangkis asal Denmark itu hanya menyebutkan momen kali ini terasa sangat spesial dan ia pun berharap anaknya segera terlahir ke dunia. Tak lupa, Axelsen memberikan sebuah doa kepada semua orang agar kuat menghadapi wabah virus corona.

“Hai semuanya. Saya dengan senang hati akan membagikan sebuah kabar yang sangat gembira untuk Anda. Jadi, kekasih saya dan saya bakal kedatangan bayi perempuan di musim gugur kali ini,” ujar Axelsen, dipostingan yang ia upload di media sosialnya, Sabtu (25/4/2020).

“Kami sangat antusias dan kami tidak sabar untuk segera mengenal anak kami. Saya pun berharap semua bermain melalui semua ini dengan baik, terlepas kondisi dunia yang saat ini cukup spesial. Tetap aman,” tambahnya.

Kabar gembira yang disampaikan Axelsen pun disambut dengan baik oleh semua orang. Tak terkecuali rivalnya di atas lapangan bulu tangkis, Kento Momota (Jepang). Selain Momota, tunggal putri andalan Jepang, Okuhara Nozomi juga ikut menyampaikan kata selamat kepada Axelsen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini