Simona Halep: Berkompetisi saat Ini Terasa seperti Bonus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 40 2203255 simona-halep-berkompetisi-saat-ini-terasa-seperti-bonus-MuZv3D4Fvr.jpg Simona Halep. (Foto: Reuters)

KONSTANTA – Petenis tunggal putri nomor dua dunia, Simona Halep, tak bisa tampil di kompetisi tenis saat ini akibat merebaknya pandemi virus corona. Karena itu, Halep mengatakan bahwa menjalani pertandingan di periode ini akan terasa seperti sebuah bonus.

Merebaknya pandemi virus corona memang telah mengganggu penyelenggaraan sejumlah turnamen olahraga, tak terkecuali di bidang tenis. Sejumlah kompetisi baik lokal atau berlevel internasional kini tengah ditangguhkan sementara.

Simona Halep

Bahkan, salah satu turnamen Grand Slam, yakni Wimbledon, dipastikan takkan digelar pada tahun ini. Pembatalan Wimbledon 2020 terjadi karena merebak luasnya virus Covid-19 di negara penyelenggara, yakni Inggris.

BACA JUGA: AS Terbuka 2020 Berpotensi Digelar Tanpa Penonton, Ini Komentar Simona Halep

Tak hanya Wimbledon, turnamen lainnya yang berlevel Grand Slam, yakni Prancis Open 2020, juga dipastikan tak bisa diselenggarakan sesuai jadwal. Tanggal penyelenggaraan turnamen diubah menjadi September 2020.

Di tengah kondisi ini, Halep tentu saja merindukan kembali menjalani kompetisi. Ia pun berharap kondisi bisa segera berangsur-angsur membaik sehingga turnamen tenis bisa kembali digelar. Peraih dua gelar Grand Slam itu sendiri berharap bisa kembali menjalani pertandingan pada September 2020.

“Namun, setiap pertandingan yang akan kami mainkan selama periode ini akan menjadi bonus. Saya akan senang jika saya akan memukul satu bola tahun ini. Jika kami bermain pada September, saya akan sangat senang,” ujar Halep, sebagaimana dikutip dari Tennis World USA, Rabu (22/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini