Share

Direktur Tim Petronas Yamaha Akui Terbuka Tampung Rossi di MotoGP 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 38 2202645 direktur-tim-petronas-yamaha-akui-terbuka-tampung-rossi-di-motogp-2021-o87JqQHAjr.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, mengaku terbuka untuk menampung Valentino Rossi di MotoGP 2021. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan karena belum ada pembicaraan diantara orang-orang yang bersangkutan.

Seperti diketahui, Rossi sudah dipastikan takkan mendapat kursi di tim pabrikan Yamaha pada musim 2021. Dua kursi telah terisi penuh, setelah Yamaha mengontrak Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Valentino Rossi

Sementara itu, Rossi sendiri belum bisa memastikan terkait masa depannya sebagai pembalap. Andai Rossi tak pensiun, Yamaha mengaku siap membantu VR46 dengan memberi tumpangan di tim satelit Yamaha yakni Petronas SRT.

Baca juga Petronas Yamaha SRT Akui Cemas dengan Kehadiran Valentino Rossi

Akan tetapi, tim asal Malaysia itu juga belum bisa berbicara banyak karena sejatinya mereka memprioritaskan pembalap muda. Namun, Stigefelt merasa timnya terbuka untuk Rossi. Tetapi hingga saat ini belum ada pembicaran apa pun mengenai peluang Rossi berada di Tim Petronas Yamaha.

“Pertanyaan besar adalah tentang Valentino. Kami saat ini terbuka. Tetapi, ia harus memutuskan apa yang ingin ia lakukan di masa depan. Apakah ia ingin melanjutkan atau tidak,” ungkap Rossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/4/2020).

“Belum ada yang berbicara dengannya (Rossi), baik saya maupun Razlan. Setidaknya belum. Saat ini kami hanya berbicara dengan Yamaha,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini