nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciabatti Penasaran Lihat Penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 16:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 38 2193687 ciabatti-penasaran-lihat-penampilan-lorenzo-di-motogp-catalunya-2020-WZkiarMh3i.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, penasaran menyaksikan penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020. Sebab, dalam balapan tersebut, Lorenzo diketahui akan kembali beraksi bersama motor Yamaha setelah bertahun-tahun tak mengendarainya.

Lorenzo memang dipastikan bakal turut mentas di MotoGP Catalunya 2020. Ia mendapat wildcard sebagai test rider atau pembalap penguji Yamaha dalam balapan yang digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, tersebut.

Jorge Lorenzo

Keputusan ini pun disambut antusias oleh Ciabatti. Ia mengatakan penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020 bakal menjadi hal yang menarik untuk dilihat karena bersama motor Yamaha hasil manis bisa terus diraihnya.

BACA JUGA: Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo

Apalagi, dalam balapan tersebut, Lorenzo tak lagi memikirkan beban karena statusnya yang kini sudah menjadi pembalap penguji. Hal tersebut berbeda dengan situasi yang terus dihadapi juara dunia lima kali itu dalam beberapa musim terakhir.

“Tentu saja, jika musim sudah mulai normal, dia akan datang ke Grand Prix di trek yang dia cintai, tetapi tanpa harus tampil habis-habisan seperti saat menjalani balapan setiap 15 hari. Jadi, itu akan menarik untuk melihat apa yang bisa dia lakukan,” ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (3/4/2020).

“Dia tidak sepenuhnya meninggalkan gagasan dengan MotoGP. Jadi, cara yang lebih baik adalah kembali ke motor yang telah membawanya memenangkan kejuaraan dunia di MotoGP,” tukas Ciabatti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini