Meninggalnya Kobe Bryant Jadi Salah Satu Faktor Pensiunnya Sharapova

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 40 2175287 meninggalnya-kobe-bryant-jadi-salah-satu-faktor-pensiunnya-sharapova-TyrEC0QDtI.jpg Maria Sharapova (Foto: AFP)

NYAGAN – Mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova, telah memutuskan untuk pensiun. Meski Sharapova menerangkan bahwa ia pensiun lantaran sering mengalami cedera, namun meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, ternyata menjadi faktor lain yang membuat wanita asal Rusia itu memutuskan gantung raket.

Meski Kobe Bryant merupakan seorang pebasket, namun ia memiliki pengaruh yang besar terhadap para atlet dari cabang olahraga l ain. Ia dikenal sebagai mentor dan menginspirasi banyak atlet. Selain itu, Kobe Bryant juga dikenal sebagai penggemar tenis.

Baca juga: Adam Levine, Cristiano Ronaldo, hingga Dimitrov Pernah Mengisi Hati Sharapova

Kobe Bryant

Sharapova sendiri adalah salah satu atlet yang dimentori oleh Kobe Bryant. Sharapova kerap meminta saran dari Kobe Bryant ketika ia sedang merasa terpuruk atau saat mengalami cedera berkepanjangan. Maka dari itu, ketika Kobe Bryant dikabarkan mengalami kecelakaan helikopter, Sharapova menjadi salah satu orang yang paling bersedih.

Sharapova menerangkan bahwa ia sebenarnya memiliki janji bertemu dengan Kobe Bryant. Akan tetapi, karena Kobe Bryant mengalami kecelakaan, maka pertemuan itu pun tak kunjung terwujud. Diakui oleh Sharapova bahwa meninggalnya Black Mamba membuatnya memikirkan kembali masa depannya.

“Kami seharusnya bertemu satu sama lain sekira tiga hari setelah kecelakaan. Saya pikir kita semua kadang-kadang tampak dalam perjalanan kita lebih besar daripada kehidupan ini karena apa yang kita lakukan, tetapi semua orang pada intinya sangat rapuh," jelas Sharapova, mengutip dari IBTimes, Jumat (28/2/2020).

"Dan jika ada sesuatu, itu hanya membuka mata Anda untuk apa yang benar-benar penting dalam hidup. Jadi itu adalah saat di mana saya memiliki pemikiran yang sangat baik tentang masa depan saya juga," sambung wanita 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini