Miller Tak Sabar Kendarai Desmosedici di Balapan MotoGP 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 38 2190656 miller-tak-sabar-kendarai-desmosedici-di-balapan-motogp-2020-l89ECzwt49.jpeg Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller.(Foto: Twitter Miller)

BLAENAU GWENT – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, percaya diri bakal meraih hasil yang baik di MotoGP 2020. Meski sampai saat ini balapan perdananya masih belum pasti, namun Miller pastikan dirinya benar-benar percaya diri.

Penundaan balapan MotoGP 2020 pun dijadikan Miller sebagai waktu yang tepat untuk mencari permasalahan utama motor timnya yang sudah ia rasakan pada tes pramusim kemarin. Sebab, jika permasalahan itu ditemukan dan diselesaikan, Miller yakin dirinya bisa tampil sangat baik.

Baca Juga: Alex Marquez Yakin Tampil Apik di Balapan Virtual MotoGP

Jack Miller

Miller percaya timnya mampu mengatasi segala permasalahan yang dialaminya selama tes pramusim berlangsung. Bahkan, ia berani jamin masalah itu bakal terpecahkan sebelum MotoGP 2020 dimulai.

“Kami masih bisa terus meningkatkan banyak hal dan saya yakin, sebelum MotoGP dimulai, kami akan segera menemukan jawaban dari apa yang kami cari (untuk mengatasi masalah motor),” tegas Miller, melansir dari laman resmi Pramac Ducati, Minggu (29/3/2020).

Miller mengatakan seperti itu karena dari hasil tes pramusim dirinya sedikit tahu apa yang harus diperbaiki dari Desmosedici GP. Ia sudah mengatakan masalah itu ke tim Pramac dan kini tinggal menunggu apa saja persiapan yang dibuat untuk memperbaiki masalah tersebut.

Karena itu, Miller sangat menantikan balapan perdana MotoGP 2020 untuk mengetahui masalah itu sudah selesai atau tidak. Ia mengaku benar-benar sudah tidak sabar untuk segera mentas di atas sirkuit balapan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini