Vinales Bicara soal Kondisinya Usai Jatuh saat Latihan Motocross

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 38 2184088 vinales-bicara-soal-kondisinya-usai-jatuh-saat-latihan-motocross-nwAcIJm8qr.jpg Maverick Vinales saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Instagram Yamaha)

FIGUERES – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, buka suara soal kondisinya usai terjatuh saat berlatih motocross. Ia memastikan bahwa kondisinya kini baik-baik saja dan bakal segera menjalani masa pemulihan.

Nasib malang memang menimpa Vinales saat tengah menjalani latihan motocross pada pekan lalu. Ia diketahui terjatuh hingga mengalami beberapa luka. Pembalap asal Spanyol itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan.

Tetapi, pihak tim Yamaha telah memastikan tidak ada cedera serius, seperti patah tulang, yang dialami Vinales. Meski begitu, rekan setim Valentino Rossi itu tetap harus menjalani rawat inap selama semalam di rumah sakit setelah kecelakaan motorcross.

BACA JUGA: Jatuh saat Latihan Motocross, Vinales Dirawat di Rumah Sakit

Kini, Vinales pun telah kembali ke rumah. Ia memberi tahu soal kondisinya lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosialnya. Dalam video itu, Vinales menjelaskan bakal beristirahat penuh selama dua pekan di rumahnya demi memulihkan kondisinya saat ini. Tetapi, ia tak menjelaskan cedera apa yang dideritanya akibat insiden tersebut.

"Hai teman-teman, saya kembali ke rumah, untungnya saya baik-baik saja. Sekarang, saya akan menjalani pemulihan selama dua pekan penuh sehingga saya akan terus memperbarui kondisi saya. Terima kasih atas pesannya dan semua dukungannya,” ujar Vinales dalam video singkat yang diunggah di akun media sosialnya.

Vinales dan para pembalap lainnya kini memang belum bisa memulai aktivitas di ajang MotoGP 2020. Sebab, sejumlah balapan telah dipastikan tertunda bahkan batal digelar akibat merebaknya wabah virus korona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini