Kurang Berani Jadi Alasan Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal All England 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 40 2183110 kurang-berani-jadi-alasan-hafiz-gloria-gagal-ke-semifinal-all-england-2020-CijM5iQHf5.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: badmintonindonesia.org)

BIRMINGHAM – Pasangan ganda campuran bulu tangkis andalan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus meraih hasil mengecewakan di babak perempatfinal ajang All England 2020. Ya, mereka dipastikan tersingkir dari turnamen itu usai takluk dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Jumat 13 Maret 2020, malam WIB, Hafiz/Gloria memang tampil kurang menjanjikan. Bahkan pada set pertama, Hafiz/Gloria sempat tertinggal cukup jauh sebelum dari Dechapol/Sapsiree, sebelum akhirnya menyerah 17-21.

Hafiz/Gloria

Pada set kedua, Hafiz/Gloria gagal memperbaiki performa mereka dalam pertandingan ini. Sejumlah pukulan yang dilepaskan oleh Hafiz/Gloria tak begitu merepotkan Dechapol/Sapsiree. Mereka pun akhirnya menyerah 11-21 di set kedua lawan Dechapol/Sapsiree.

Baca Juga: Hadapi Wakil Inggris di Semifinal All England 2020, Praveen: Kami Coba Enjoy

Seusai pertandingan melawan Dechapol/Sapsiree, Hafiz pun lantas memberikan komentarnya. Hafiz pun mengungkapkan bahwa kurang berani jadi alasan mereka akhirnya gagal melewati hadangan dari Dechapol/Sapsiree di babak perempatfinal All England 2020

“Kami kurang tahan dengan pola kami. Bolanya kami kan sama banget dengan mereka, bedanya mereka cuma tekanannya lebih ada dan lebih safe dari kami,” ucap Hafiz, seperti Okezone lansir dari badmintonindonesia.org, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga: Hafiz/Gloria Gagal Melaju ke Semifinal All England 2020 Usai Takluk dari Wakil Thailand

“Sebenarnya mereka juga bisa kami matiin, tapi kami lebih banyak mati sendiri. Padahal mereka nggak banyak mematikan kami di lapangan. Mungkin dari diri kami juga masih kurang berani atau gimana, walaupun sudah dikasih tahu sebelumnya, jadi kurang bisa keluar,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini