nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susy Susanti: Atlet Indonesia yang Pulang All England dalam Kondisi Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 19 40 2186018 susy-susanti-atlet-indonesia-yang-pulang-all-england-dalam-kondisi-baik-3cygpQeleq.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, membicarakan soal kondisi para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di All England 2020. Susy mengatakan bahwa para pemain tersebut kini dalam kondisi yang baik.

Para pebulu tangkis Indonesia yang berlaga di All England 2020 diketahui menjalani isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung. Hal tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan terkait merebaknya wabah virus corona saat ini.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kini, isolasi tim Indonesia yang berlaga di All England 2020 pun sudah memasuki hari kelima. Kelompok pertama telah menjalani isolasi sejak Minggu 15 Maret 2020 malam, sedangkan kelompok kedua mulai pada Selasa 17 Maret 2020 malam.

BACA JUGA: Cerita Ahsan/Hendra Jalani Isolasi Mandiri di Pelatnas Cipayung

Mulai hari ini, sudah ada pemain yang menjalani latihan di lapangan terpisah. Mereka berlatih di enam lapangan di pelatnas. Selain mengatur tempat, waktu latihan juga telah diatur masing-masing pelatih tiap sektor.

"Atlet yang pulang dari All England latihannya terpisah dari atlet yang lain, lapangan yang dipakai juga terpisah. Begitu pula dengan pemakaian gym, akan diatur dan tetap dikontrol dokter dan bagian logistik. Akan lebih diperhatikan kebersihannya, alat-alat yang habis dipakai juga akan disemprot disinfektan," ujar Susy, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (19/3/2020).

"Sampai hari ini, hasil laporan dari tim dokter semua dalam kondisi baik. Pokoknya semua tak lepas dari pantauan dokter," tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini