Juara All England 2020, Praveen/Melati Terima Bonus Rp450 Juta

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 40 2228615 juara-all-england-2020-praveen-melati-terima-bonus-rp450-juta-tqMO7A67Xp.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menjadi juara All England 2020 pada pertengahan Maret lalu. Prestasi Praveen/Melatih pun diapresiasi oleh klub mereka, PB Djarum. PB Djarum melalui Bakti Olahraga Djarum Foundation, memberikan total bonus Rp450 juta kepada Praveen/Melati.

Acara pemberian bonus itu dilakukan secara daring, karena pandemi virus corona (COVID-19). Acara tersebut turut dihadiri Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation sekaligus Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, serta Pelatih Praveen/Melati, Richard Mainaiky dan Nova Widianto.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PB DJarum)

Yoppy menilai prestasi Praveen/Melati di All England 2020 membuktikan, bahwa ganda campuran Indonesia bisa unjuk gigi di pentas internasional. Yoppy mau Praveen/Melati mengikuti langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dengan menjadi ganda campuran nomor satu dunia.

BACA JUGA: Tak Ada Penyambutan Juara All England 2020, Praveen/Melati: Tidak Apa-Apa

“Bonus ini merupakan apresiasi kepada Praveen/Melati atas dedikasi dan kerja keras mereka, sehingga meraih kesuksesan di All England 2020. Saya optimistis, Praveen/Melati dapat menjadi penerus Tontowi/Liliyana di masa mendatang dan membawa pulang lebih banyak lagi gelar juara bagi Indonesia,” tutur Yoppy.

Sementara itu, Praveen sangat senang dan berterima kasih atas apresiasi dari PB Djarum. Praveen menjadikan bonus dari PB Djarum sebagai motivasi, untuk terus berprestasi di turnamen-turnamen berikutnya. Senada dengan Praveen, Melati juga ingin meraih gelar juara lain di masa depan.

“Tentunya bangga sekali bisa meraih gelar di ajang sebesar All England. Hal ini tak lepas dari peran klub, pelatih dan juga PBSI yang telah mengasah kemampuan kami sehingga bisa meraih prestasi sebesar ini. Dengan bonus ini, bagi saya yang terpenting adalah harus terus bekerja keras yang nantinya bisa mendulang prestasi lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama bangsa di mata dunia,” ujar Praveen.

“Terima kasih atas kepercayaan maupun perhatian yang telah diberikan. Bonus ini merupakan motivasi agar saya bersama Praveen terus konsisten meraih prestasi,” pungkas Melati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini