Kalah dari Pasangan Inggris, Fajar/Rian Terhenti di Babak 16 Besar All England 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 40 2182545 kalah-dari-pasangan-inggris-fajar-rian-terhenti-di-babak-16-besar-all-england-2020-zeDPagWAuA.jpg Fajar/Rian terhenti di babak 16 besar All England 2020 (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Hasil kurang memuaskan didapat pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di All England 2020. Fajar/Rian terhenti di babak 16 besar setelah gagal melewati hadangan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Bermain di Arena Birmingham, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB, Fajar/Rian sempat kesulitan meladeni permainan dari pasangan Inggris di gim pertama. Pertahanan baik yang diterapkan Marcus/Langridge membuat pasangan Indonesia sulit mencari celah untuk mengambil poin.

Setelah tertinggal di interval, Fajar/Rian terpaksa harus mengakui keunggulan pasangan Inggris dengan skor 21-14. Kemudian di pada gim kedua, wakil Indonesia mulai memberikan respons atas kehilangan gim pertama.

Baca juga: Jonatan Christie Beberkan Alasan Bisa kalah dari Lee Zii Jia di All England 2020

Namun, Marcus/Langridge yang berhasil merebut gi m pertama bermain cukup tenang. Usaha mereka untuk menjaga tempo permainan juga berjalan dengan baik. Setelah tertinggal di awal gim kedua mereka bisa kembali berbalik unggul.

Permainan apik yang ditampilkan ganda putra Inggris membuat mereka terus mendulang poin di gim kedua. Sementara Fajar/Rian yang gagal keluar dari tekanan dipaksa menyerah dengan 21-15.

Dengan kalahnya Fajar/Rian, Indonesia hanya meloloskan dua wakil di nomor ganda putra lewat pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini