Surabaya Bhayangkara Samator Hajar Jakarta Pertamina Energi 3-0

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 19:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 06 43 2179387 surabaya-bhayangkara-samator-hajar-jakarta-pertamina-energi-3-0-ywF2Yij4ev.jpg Suasana laga SBS vs Jakarta Pertamina Energi. (Foto: IG SBS)

BANDUNG – Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) tampil trengginas saat menghadapi Jakarta Pertamina Energi di laga putaran kedua Proliga 2020 yang berlangsung pada Jumat (6/3/2020). Bagaimana tidak, SBS yang bermain apik itu berhasil menumbangkan Jakarta Pertamina Energi dengan skor telak 3-0.

SBS memang sudah tampil sangat baik dari set pertama laga yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, Bandung. Namun, bukan berarti Jakarta Pertamina Energi tak memberikan perlawanan sama sekali.

Baca Juga: Tim Putri Bandung BJB Tandamata Tundukkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim

Sebab Jakarta Pertamina Energi mampu terus-terusan menekan SBS di set pertama tersebut. Maka tak mengherankan set pertama berakhir dengan skor ketat 25-20 untuk kemenangan SBS atas Jakarta Pertamina Energi.

Hal yang sama juga terjadi di set kedua. SBS kembali berhasil menguasai jalannya pertandingan atas Jakarta Pertamina Energi dan langsung unggul semenjak awal set kedua tersebut.

Akan tetapi, Jakarta Pertamina Energi lagi-lagi memberikan perlawanan yang berarti skor ketat pun kembali terlihat di akhir set kedua tersebut. Di mana SBS menang dengan skor tipis 25-22 atas Jakarta Pertamina Energi.

Terus-terusan ditekan SBS membuat permainan Jakarta Pertamina Energi menurun drastis di set ketiga. SBS yang masih berhasil mempertahankan permainan terbaiknya mampu menghajar Jakarta Pertamina Energi dengan skor telak 25-12 di set terakhir tersebut. Dengan kemenangan tersebut, SBS berhasil meneruskan tren positif di Proliga 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini