Tim Putri Bandung BJB Tandamata Tundukkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 43 2179290 tim-putri-bandung-bjb-tandamata-tundukkan-gresik-petrokimia-puslatda-koni-jatim-pl4ifAkgJB.jpg Tim putri Bandung BJB Tandamata. (Foto: Instagram Bandung BJB Tandamata)

BANDUNG – Hasil manis diriah tim putri Bandung BJB Tandamata di putaran kedua Proliga 2020. Memasuki pekan kedua, Bandung BJB Tandamata berhasil memetik kemenangan atas Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.

Penampilan yang apik disuguhkan Bandung BJB Tandamata saat berlaga di hadapan publiknya, di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada Jumat (8/3/2020) sore WIB. Alhasil, kemenangan pun bisa diraih secara straight set oleh tim tuan rumah dengan kedudukan 3-0.

Tim putri Bandung BJB Tandamata

Di set pertama, Bandung BJB Tandamata menumbangkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dengan skor 25-10. Tren positif pun berhasil mereka lanjutkan ke set kedua, di mana laga diselesaikan Bandung BJB Tandamata dengan skor 25-15.

BACA JUGA: Jadwal Proliga 2020 Pekan Ini, 6-8 Maret 2020

Melihat kondisi ini, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim pun berusaha keras untuk menjaga asa memenangi laga di set ketiga. Sayangnya, usaha mereka tak bisa berbuah manis. Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim kembali takluk dengan skor 11-25.

Hasil ini membuat Bandung BJB Tandamata menambah panjang daftar koleksi kemenangannya di pentas Proliga 2020. Mereka tercatat telah memetik empat kemenangan dari enam laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim berada dalam kondisi yang berbanding terbalik. Di putaran kedua ini, mereka diketahui belum bisa memetik satu pun kemenangan. Alhasil, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim kian terpuruk ke dasar klasemen sementara Proliga 2020 dengan hanya mengantongi satu kemenangan dari tujuh laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini