Tim Putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Bungkam Jakarta Pertamina Energi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 43 2175696 tim-putri-gresik-petrokimia-puslatda-koni-jatim-bungkam-jakarta-pertamina-energi-emE3v7cj0I.jpg Laga Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Jakarta Pertamina Energi. (Foto: Instagram Jakarta Pertamina Energi)

GRESIK – Hasil manis diraih tim putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim saat bersua Jakarta Pertamina Energi di putaran kedua Proliga 2020. Bermain di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, pada Jumat (28/2/2020), Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim berhasil membungkam Jakarta Pertamina Energi tiga set langsung.

Penampilan yang apik memang berhasil ditunjukkan tim tuan rumah sejak awal laga. Pada set pertama, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim menang meraih kemenangan telak dengan skor 25-5.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi

Tren positif mereka pun berlanjut ke set kedua. Usaha Jakarta Pertamina Energi untuk bangkit berhasil dihalau dengan baik. Alhasil, pertandingan di set tersebut kembali berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 25-18.

BACA JUGA: Jadwal Proliga 2020 Pekan Ini, 28 Februari hingga 1 Maret

Tak ingin menyia-nyiakan kemenangan yang sudah di depan mata, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim pun dapat menuntaskan laga setelah meraih kemenangan di set ketiga. Laga diselesaikan dengan skor 25-21.

Ini menjadi kekalahan pertama yang ditelan tim putri Jakarta Pertamina Energi. Dari empat laga yang telah dilakoni pada putaran petama Proliga 2020, Jakarta Pertamina Energi berhasil memetik kemenangan sehingga kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara tim putri.

Sementara untuk Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, ini menjadi kemenangan kedua yang mereka raih. Dari empat laga yang telah dilakoni, mereka harus menelan pil pahit di tiga pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini