nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menang, Fury Tantang Wilder Duel Ketiga Kalinya

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 43 2173125 baru-menang-fury-tantang-wilder-duel-ketiga-kalinya-0HSEW2Vm8Q.jpg Tyson Fury. (Foto: Twitter WBC)

LAS VEGAS – Petinju asal Inggris, Tyson Fury, kembali mengirim tantangan duel kepada Deontay Wilder. Keinginan untuk menggelar rematch atau pertarungan ulang ini dilontarkan saat itu baru saja berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dari Wilder.

Fury sukses merebut sabuk gelar juara WBC usai menumbangkan Wilder di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), pada Minggu 23 Februari 2020 siang WIB. Ia memetik kemenangan secara technical knockout (TKO) di ronde ketujuh.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Kemenangan ini telah membayar kegagalan Fury memetik kemenangan atas Wilder di pertemuan sebelumnya. Pada 2018, kedua petinju ini saling berhadapan untuk pertama kalinya. Sayangnya, laga harus berakhir dengan hasil imbang karena kedua petinju tampil begitu tangguh.

BACA JUGA: Kata-Kata Sportif Fury terhadap Wilder Seusai Laga Tuai Banyak Pujian

Kini, Fury berhasil membuktikan diri mampu mengalahkan Wilder. Hasil ini pun disambut gembira oleh Fury. Petarung berusia 31 tahun itu pun kini mengharapkan pertarungan ulang kontra Wilder. Jika hal itu bisa direalisasikan, Raja Gipsi –julukan Fury– berharap bisa berduel di Stadion Raiders.

"Orang-orang melihat perut saya yang gendut dan kepala botak saya dan mereka pikir saya tidak bisa bertarung. Saya punya masalah mental serta masalah dan saya keluar dari ring tiga tahun. Tapi, dia bertarung dengan Raja Gipsi yang asli kali ini,” ujar Fury, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Senin (24/2/2020).

“Saya berharap dia akan menginginkan pertandingan ulang dan saya akan memilikinya. Pertarungan hebat seharusnya memiliki trilogi. Saya ingin itu dilakukan di sini, tepat di seberang jalan, di Stadion Raiders di depan 70 ribu orang,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini