nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata-Kata Sportif Fury terhadap Wilder Seusai Laga Tuai Banyak Pujian

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 06:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 43 2173013 kata-kata-sportif-fury-terhadap-wilder-seusai-laga-tuai-banyak-pujian-ADNu2kfMaQ.jpg Tyson Fury vs Deontay Wilder (Foto: NBC Los Angeles)

LAS VEGAS – Petinju Tyson Fury sukses menaklukkan Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara kelas berat WBC di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 23 Februari 2020 siang WIB. Kemenangan dipastikan Fury usai menang TKO atas Wilder.

Kemenangan tersebut ternyata tak hanya membuat nama Fury dielu-elukan karena berhasil merebut sabuk gelar juara kelas berat WBC. Ada hal lain yang membuat banyak penggemar merasa senang dengan kemenangan Fury.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Salah satu yang mencolok adalah kata-kata baik Fury terhadap Wilder yang membuat publik merasa kagum. Bahkan sebelum mengeluarkan kata-kata bijaknya, Fury sempat memberikan pelukan kepada Wilder yang merasa kecewa dengan kekalahan tersebut.

Baca juga Tyson Fury Akui Deontay Wilder Bukan Lawan yang Mudah

“Sungguh pejuang. Anda (Wilder) pejuang yang hebat. Tuhan memberkatimu dan keluargamu,” ungkap Fury, mengutip dari Daily Mail, Senin (24/2/2020).

Jelas, kata-kata tersebut membuat publik terpesona dengan Fury. Berbagai komentar pun muncul dalam sebuah video yang diunggah dalam saluran Youtube BT Sport Boxing. Ada yang mengatakan petinju berusia 31 tahun itu adalah sosok yang inspiratif dan sosok luar biasa.

Komentar lainnya mengatakan Fury adalah seorang juara sejati. Sementara yang lain mengatakan petinju berpaspor Inggris itu adalah sosok yang rendah hati. Bahkan dari antara mereka ada yang tak bisa mehahan air matanya karena terharu dengan ucapan Fury.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini