nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen: Senyum Ricciardo Makin Lebar jika Naik Podium dan Menang

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 19:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 37 2173479 verstappen-senyum-ricciardo-makin-lebar-jika-naik-podium-dan-menang-8cIvxc4xc1.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: Instagram Daniel Ricciardo)

MILTON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, punya kesan yang sangat positif dengan sosok Daniel Ricciardo. Ia menganggap Ricciardo sebagai pembalap yang murah senyum. Senyum di bibir Ricciardo pun dipercaya bakal semakin lebar jika bisa mendapatkan hasil manis berupa podium atau kemenangan.

Verstappen menilai senyum lebar selalu menghiasi wajah Ricciardo selama dirinya membalap di Red Bull. Sebab, podium serta kemenangan bisa terus diraihnya. Sayangnya, pembalap asal Australia itu kini sudah tak lagi bernaung di Red Bull.

Daniel Ricciardo

Sejak 2019, ia beralih ke Renault. Verstappen pun menilai senyum Ricciardo selama membalap bersama tim tersebut tak bisa terlalu lebar karena kesulitan untuk bisa meraih podium apalagi kemenangan.

BACA JUGA: Verstappen Optimis Bisa Kalahkan Hamilton di F1 2020

Di sepanjang F1 2019, Ricciardo memang tak bisa meraih satu pun podium. Hasil terbaiknya musim lalu hanyalah finis di urutan keenam pada gelaran seri Amerika Serikat dan Brasil. Alhasil, ia hanya bertengger di posisi kesembilan pada klasemen akhir F1 2019.

"Tidak masalah jika olahraga itu berada di tempat yang lebih baik, tetapi Daniel (Ricciardo) akan berada di tempat yang lebih baik jika dia bertarung di depan,” ujar Verstappen, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (24/2/2020).

“Daniel banyak tersenyum dan dia pria yang sangat bahagia, tapi saya pikir dia akan lebih tersenyum jika memenangkan balapan dan berada di podium. Saya tahu Daniel sangat cepat, jadi saya bisa membayangkan tahun lalu bukan yang termudah baginya,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini