nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Ulang Tahun Ke-41, Lorenzo Beri Ucapan Selamat

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 38 2169583 rossi-ulang-tahun-ke-41-lorenzo-beri-ucapan-selamat-0oanTMHxzX.jpg Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: AFP)

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun pada Minggu 16 Februari 2020. Ucapan selamat pun terus mengalir untuk Rossi, termasuk dari mantan rekan setimnya yang kini menjadi pembalap penguji Yamaha, yakni Jorge Lorenzo.

Lorenzo menyampaikan ucapan selamat kepada Rossi lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya. Melalui vitur story, Lorenzo mengunggah potret Rossi yang dilengkapi dengan ucapan selamat ulang tahun.

Jorge Lorenzo beri ucapan selamat ulang tahun kepada Valentino Rossi

Dalam tulisannya, Lorenzo juga turut mengutarakan rasa takjubnya melihat Rossi yang masih bisa menjalani karier apik di pentas MotoGP pada usianya yang sudah tak muda lagi tersebut. Apalagi, Rossi tak hanya sekadar ikut serta dalam ajang tersebut, tetapi juga turut memperjuangkan kemenangan dalam setiap balapan.

BACA JUGA: Tak Ingin Kehilangan Pembalap Muda Jadi Alasan Yamaha Singkirkan Rossi dari Tim Pabrikan

“Masih mampu memperebutkan kemenangan! Sangat mengesankan. Selamat ulang tahun, @valeyellow46,” tulis Lorenzo dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, yakni @jorgelorenzo99.

Rossi memang berhasil mengukir prestasi manis di pentas MotoGP. Ia total telah mengantongi total tujuh gelar juara di ajang tersebut. Meski penampilannya agak mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir, The Doctor –julukan Rossi– tetap memiliki semangat besar untuk bisa bersaing memperebutkan kemenangan bahkan gelar juara dari musim ke musim.

Hal tersebut pun turut akan diperlihatkan Rossi pada gelaran MotoGP 2020. Pembalap asal Italia itu bertekad menunjukkan penampilan optimal pada tahun ini guna menentukan kelanjutan kariernya di pentas MotoGP.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini