nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, Kamis 13 Februari

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 06:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 40 2167655 jadwal-wakil-indonesia-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2020-kamis-13-februari-EeGSkgbmCq.jpg Tim Putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 (Foto: PBSI)

MANILA – Setelah tampil apik di laga perdana, wakil Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, pada Kamis (13/2/2020) mulai pukul 11.00 siang WIB. Tim Putri Indonesia akan menghadapi Thailand di laga kedua Grup Y.

Sebelumnya, Ruselli Hartawan dan kolega berhasil menang telak atas tuan rumah Filipina di laga perdana dengan skor akhir 5-0. Menghadapi Thailand di laga kedua kali ini, skuad putri Indonesia melakukan beberapa perubahan.

Baca juga: Susy Susanti: Tim Putra Indonesia Bisa Sapu Bersih, tapi Korsel Kuat

Pelatih Eng Hian akan menurunkan Apriyani Rahayu yang biasanya dipasangkan dengan Greysia Polii kali ini akan tampil bersama Ni Ketut Mahadewi Istarani di partai kedua. Kemudian Choirunnisa akan menjadi tunggal putri ketiga menggantikan Putri Kusuma Wardhani.

Nama Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi andalan untuk tampil di partai pertama. Gregoria akan menghadapi Busanan Ongbamrunghan. Kemudian Ruselli juga kembali mendapat kepercayaan untuk turun sebagai tunggal kedua mengjahadapi Pornpawee Chochwung.

Lalu pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga akan kembali turun sebagai ganda putri kedua atau tepatnya partai keempat menghadapi Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Laga nanti akan menjadi penentuan untuk memperebutkan posisi puncak Grup Y. Sebab, Indonesia dan Thailand sama-sama berhasil menang 5-0 atas Filipina di laga sebelumnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini