Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, Rabu 12 Februari

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 40 2167068 jadwal-wakil-indonesia-di-kejuaraan-bulu-tangkis-beregu-asia-2020-rabu-12-februari-XRm1ounOC1.jpg Tim Putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 (Foto: PBSI)

MANILA – Wakil Indonesia akan berlaga di babak pertama fase grup ajang Badminton Asia Team Championships 2020, pada Rabu (12/2/2020) pagi WIB. Tim Putri akan menghadapi yang tergabung di Grup Y akan menghadapi tim tuan rumah Filipina. Sementara tim putra Indonesia akan bertemu Korea di Grup A.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan turun di partai pertama menghadapi Airah Mae Nicole Albo. Kemudian Indonesia akan menurunkan ganda putri terbaik mereka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di partai kedua,

Baca juga: Kejuaraan Beregu Asia 2020, Eng Hian: Tak Ada Perubahan di Sektor Ganda Putri

Juara Indonesia Masters 2020 itu akan melawan Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar. Kemudian dilanjut partai ketiga antara Ruselli Hartawan kontra Maria Bianca Ysabel Carlos.

Sementara untuk ganda kedua, atau tepatnya partai keempat, pelatih akan menurunkan Siti Fadia/ Ribka Sugiarto. Kemudian Putri Kusuma Wardani akan turun di partai pamungkas kontra Sarah Joy Barredo.

Lalu di sektor putra, Indonesia akan menghadapi Korea. Hingga berita ini diturunkan belum ada susunan pemain dari kedua tim. Meski begitu, Indonesia kemungkinan besar bakal menurunkan pemain terbaik mereka seperti Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini