Dall'Igna Puas dengan Kinerja Miller dan Bagnaia di Tes Pramusim Malaysia

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 38 2166943 dall-igna-puas-dengan-kinerja-miller-dan-bagnaia-di-tes-pramusim-malaysia-MBYgcrWaYG.jpg Jack Miller. (Foto: Twitter Jack Miller)

BOLOGNA – Manajer Umum Ducati, Gigi Dall’Igna, memberikan komentar terkait penampilan dua pembalapnya, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia, di tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepaang, Malaysia, akhir pekan lalu. Ia menilai kedua pembalap tim Pramac Ducati itu berhasil menunjukkan kinerja yang apik hingga membuatnya puas.

Di tes pramusim MotoGP 2020, Miller dan Bagnaia memang berhasil menunjukkan penampilan yang apik. Miller sendiri berhasil mencatatkan namanya di posisi keenam pada hasil keseluruhan tes setelah mencatatkan waktu terbaiknya, uakni 1 menit 58,616 detik. Catatan waktu tersebut terpaut 0,267 detik dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang keluar sebagai tercepat.

BACA JUGA: Zarco Kian Termotivasi Mentas di MotoGP 2020 Bersama Ducati

Sementara itu, hasil yang jauh lebih manis diraih Bagnaia dalam tes yang berlangsung selama tiga hari itu. Pecco –panggilan akrab Bagnaia– menempati posisi keempat setelah mencatatkan waktu 1 menit 58,502 detik.

Melihat kondisi ini, Dall’Igna mengaku puas dengan kinerja dua pembalapnya tersebut. Hasil ini menunjukkan bahwa Miller dan Bagnaia mulai nyaman menunggangi motor anyar Ducati. Kondisi tersebut pun diharapkan bisa terus berlanjut.

"Saya senang, Jack (Miller) melakukan tes dengan baik. Dia memberikan beberapa komentar menarik pada hal-hal yang ia coba dan mulai dari masa-masa yang menyenangkan,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (11/2/2020).

“Bagnaia juga menunjukkan bahwa dia dapat melakukannya dengan baik. Ini adalah pertama kalinya dia naik motor pabrikan dan dia punya banyak hal baru untuk berasimilasi, tapi saya senang,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini