nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Rekrut Vinales, Ducati Pilih Move On

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 01:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 10 38 2166412 gagal-rekrut-vinales-ducati-pilih-move-on-XM24GRpDpo.jpg Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Manajer Umum Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna, mengaku engan terlalu memikirkan kegagalan timnya merekrut Maverick Vinales untuk musim 2021. Mereka memilih untuk move on dan menunggu momen untuk menandatangani pembalap lainnya.

Seperti diketahui, Ducati tak menampik keinginannya untuk merekrut Vinales pada musim depan. Namun, mereka juga sadar usaha mereka tidak akan mudah untuk mendapatkan Vinales yang cukup memiliki kedekatan dengan Yamaha.

Baca juga Jarvis Beberkan Alasan Yamaha Kontrak Vinales dan Quartararo di MotoGP 2021

Akhirnya, Vinales pun memperpanjang kariernya di Yamaha setelah melakukan penandatanganan baru untuk musim 2021 hingga 2022. Alhasil Ducati pun harus memupuskan harapannya untuk bisa memiliki pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Setiap produsen membuat penilaian sendiri dan memiliki kewajiban untuk berbicara dengan semua pembalap yang ada di pasar. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir Suzuki telah menghubungi Vinales,” ungkap Vinales, mengutip dari GPOne, Selasa (11/2/2020).

Meski begitu, Dall’Igna juga tak ingin terlalu gegabah untuk segera merekrut pembalap untuk mengisi dua slot kursi kosong. Meski salah satu peluang terbesar masih akan ditempati Andrea Dovizioso, sedangkan beberapa calon pembalap lainnya adalah Jack Miller, Danilo Petrucci, dan Johann Zarco.

“Saat ini, saya pikir hal yang paling masuk akal bagi kami (Ducati) adalah menunggu sebentar,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini