nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Tak Kaget Yamaha Mendominasi Tes Pramusim di MotoGP Malaysia 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 05:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 10 38 2165864 dovizioso-tak-kaget-yamaha-mendominasi-tes-pramusim-di-motogp-malaysia-2020-I6ZUERSytx.jpg Andrea Dovizioso (Foto: motogp.com)

SELANGOR – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar soal keberhasilan Tim Petronas Yamaha SRT mendominasi pada tiga sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, 7-9 Februari. Dovizioso tak terkejut akan hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tim Petronas Yamaha SRT memang berhasil menunjukkan performa luar biasa di tiga sesi uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2020. Ya, dari tiga sesi yang berlangsung, pembalap Tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil jadi yang tercepat.

Baca Juga: Vinales Tidak Pernah Merasa Pernah Didekati Ducati

Pada hari ketiga, Quartararo mampu mencatatkan waktu 1 menit 58.349 detik. El Diablo –julukan Quartararo– berhasil unggul dari pembalap Tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow, yang menempati posisi kedua pada hari terakhir sesi uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2020.

Dovizioso pun mengaku tidak terkejut dengan apa yang berhasil ditunjukkan oleh Tim Petronas Yamaha SRT di tiga sesi uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2020. Dovizioso juga membantah dominasi tersebut membuatnya merasa panik.

“Saya tidak begitu terkejut dengan apa yang berhasil mereka (Tim Yamaha) tunjukkan selama tiga hari di sini, karena cara mereka mempersiapkan tim memang sangat baik,” ucap Dovizioso, seperti disadur dari Crash, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Bahagia Bersama Suzuki, Alex Rins Kirim Kode Bertahan?

“Apakah itu berarti mereka bakal tampil luar biasa di sepanjang tahun ini? Saya belum tahu. Namun kami tak merasa panik usai melihat apa yang mereka lakukan di sini. Sebab ini baru tes pramusim,” tuntas pembalap berjuluk DesmoDovi tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini