nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bandung BJB Tandamata Taklukkan Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 17:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 07 43 2165056 bandung-bjb-tandamata-taklukkan-gresik-petrokimia-puslatda-koni-jatim-SchMBrOQIP.jpg Para pemain Bandung BJB Tandamata (Foto: Instagram Bandung BJB Tandamata)

PALEMBANG – Hasil positif mampu berhasil diraih oleh Bandung BJB Tandamata ketika melakoni lanjutan kejuaraan voli paling bergenggsi di Indonesia, yakni Proliga musim 2020. Menghadapi Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim, Bandung BJB Tandamata mampu keluar sebagai pemenang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Palembang, Jumat (7/2/2020) sore WIB, Bandung BJB Tandamata memang telah menunjukkan performa gemilang. Meski begitu, di set pertama Bandung BJB Tandamata harus menghadapi perlawanan ketat dari Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2020, Jumat 7 Februari

Bandung BJB Tandamata pun setidaknya mampu menutup set pertama dengan keunggulan 25-20 dari lawannya tersebut. Pada set kedua, Bandung BJB Tandamata berhasil menunjukkan dominasinya dibandingkan oleh Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim.

Beberapa kali pukulan yang dilepaskan oleh para pasukan Bandung BJB Tandamata acap kali kesulitan untuk dihentikan Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim. Alhasil, Bandung BJB Tandamata pun mampu menutup set kedua dengan unggul 25-12.

Pada set ketiga, Bandung BJB Tandamata tampaknya benar-benar tidak ingin membuat Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim bangkit. Mereka terus menunjukkan tekanan yang membuat para pemain Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim kewalahan.

Baca Juga: Hasil Proliga 2020, Minggu 2 Februari

Bandung BJB Tandamata pun berhasil memenangkan set ketiga dengan unggul 25-16, sekaligus keluar sebagai pemenang pertandingan atas Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim. Kemenangan ini juga membawa Bandung BJB Tandamata menempel ketat Jakarta Pertamina Energi di klasemen sementara Proliga 2020 putri.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini