nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zverev Dukung Thiem untuk Kalahkan Djokovic di Final Australia Open 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 01:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 40 2161556 zverev-dukung-thiem-untuk-kalahkan-djokovic-di-final-australia-open-2020-eVlmz3hcwz.jpg Alexander Zverev dan Dominic Thiem (Foto: @AusOpen/Twitter)

MELBOURNE – Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, menyatakan dukungannya terhadap Dominic Thiem di Final Australia Open 2020. Pemain berusia 22 tahun itu yakin Thiem akan memiliki peluang untuk bisa menyusahkan petenis senior yakni Novak Djokovic di partai puncak.

Zverev sendiri gagal melangkah ke partai final setelah takluk dari Thiem di babak semifinal dengan pertarungan empat set 6-3, 4-6, 6-7, dan 6-7. Meski kalah dari Thiem, Zverev percaya pemain berpaspor Austria itu masih punya harapan untuk merengkuh gelar juara Australia Open 2020.

Baca juga Dominic Thiem Tantang Djokovic di Final Australia Open 2020

“Saya pikir ia memilki peluang di final, jika ia secara fisik baik-baik saja. Ia memainkan banyak pertandingan panjang. Tapi ya, kita akan lihat nanti,” ungkap Zverev, mengutip dari AFP, Sabtu (1/2/2020).

“Ia bermain tenis terbaik dalam hidupnya. Saya pikir ia bermain jauh lebih baik daripada yang ia mainkan di London (ATP Finals), jujur saja,” tambah petenis yang diunggulkan di tempat ketujuh tersebut.

Sementara itu mengomentari kekalahannya dari Thiem, Zverev mengaku sangat menyesal. Ia merasa terlalu banyak membuang kesempatan yang sejatinya bisa menjadi poin untuknya. Lebih disayangkan lagi, buang-buang poin tersebut terjadi di poin-poin kritis.

“Saya punya banyak peluang. Itu seharusnya bisa menjadi poin. Pada momen-momen penting saya tidak bermain dengan baik. Sementara, Thiem melakukannya. Kami mengalami banyak momen ketat. Saya hanya harus mengeksekusi lebih baik lain kali,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini