nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Zverev di Semifinal Australia Open, Thiem Kesampingkan Persahabatan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 02:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 40 2160948 jumpa-zverev-di-semifinal-australia-open-thiem-kesampingkan-persahabatan-WOzeVbAz1m.jpg Dominic Thiem (Foto: @AusOpen/Twitter)

MELBOURNE – Petenis putra asal Austria, Dominic Thiem, akan mengesampingkan persahabatan dirinya dengan Alexander Zverev saat saling berduel di semifinal Australia Open 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (31/1/2020) sore WIB.

Laga tersebut akan menjadi sangat menarik karena keduanya dikenal saling bersahabat di luar lapangan. Selain itu, Thiem yang merupakan unggulan kelima tengah menjadi sorotan setelah berhasil menyingkirkan Rafael Nadal di perempatfinal.

Baca juga Taklukkan Nadal, Dominic Thiem Melaju ke Semifinal Australia Open 2020

Setelah berhasil menumbangkan Nadal yang selalu menjadi favorit, Thiem akan memiliki pengalaman berbeda di semifinal Australia Open 2020. Ini merupakan pengalaman pertamanya ketika mencapai semifinal ajang grand slam, ia akan bertemu dengan pemain muda seperti Zverev.

Selain itu, persahabatan mereka yang terkenal akrab memang akan menjadi pusat perhatian. Thiem pun memastikan laga tersebut akan berlangsung sengit, meski keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

“Ini lucu karena ini adalah pertama kalinya di semifinal Grand Slam saya menghadapi lawan yang lebih muda. Kami teman baik. Saya senang karena ia bermain sangat bagus. Ia membuat terobosan di Grand Slam,” ungkap Thiem, mengutip dari Reuters, Jumat (31/1/2020).

“Kami tidak memiliki rahasia satu sama lain. Kami sudah bermain berkali-kali, juga pada event-event khusus. Ini persaingan yang sangat bagus. Sangat menyenangkan kami lolos ke semifinal Australia Open,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini