Duka Mendalam Dirasakan Michael Jordan atas Meninggalnya Kobe Bryant

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 36 2158778 duka-mendalam-dirasakan-michael-jordan-atas-meninggalnya-kobe-bryant-EPB0rJhCI7.jpg Kobe Bryant vs Michael Jordan (Foto: AFP)

CALIFORNIA – Kabar duka tengah menyelimuti dunia kala salah satu pebasket terbaik dalam sejarah, Kobe Bryant, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan helikopter. Mantan rival Bryant sekaligus legenda basket dunia, Michael Jordan pun merasakan duka yang mendalam atas insiden ini.

Diakui oleh Jordan kalau ia masih tidak percaya dengan kabar yang diberitakan oleh media mengenai meninggalnya Bryant. Maka dari itu, Jordan tak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan perasaannya. Apalagi, Bryant dikabarkan mengalami insiden itu bersama dengan putrinya, Gianna, yang mana membuat Jordan semakin merasakan duka.

Baca juga: Sederet Prestasi Membanggakan yang Dicetak Kobe Bryant di Ajang NBA

Meski sempat bersaing di atas lapangan, namun Jordan dan Bryant sebenarnya memiliki hubungan yang sangat dekat. Jordan bahkan sudah menganggap mantan bintang LA Lakers itu sebagai adiknya sendiri. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama untuk sekadar mengobrol.

“Saya terkejut dengan berita tragis kematian Kobe dan Gianna. Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik bagi saya. Kami sering berbicara dan saya akan sangat merindukan percakapan itu,” tutur Jordan, melansir dari Sports Illustrated, Senin (27/1/2020).

“Dia adalah rival yang sengit, salah satu yang terbaik dalam pertandingan dan seorang yang kreatif. Kobe juga seorang ayah yang luar biasa yang sangat mencintai keluarganya dan sangat bangga terhdap kecintaan putrinya dalam permainan bola basket,” lanjut Jordan.

“Yvette (istri Jordan) bergabung dengan saya dalam mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada Vanessa (istri Bryant), organisasi Lakers dan penggemar bola basket di seluruh dunia," tukas pria 56 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini