Bangganya LeBron James Bawa Lakers Hajar Knicks

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 36 2157450 bangganya-lebron-james-bawa-lakers-hajar-knicks-izdSBIqu4p.jpg Lebron James (Foto: Twitter @KingJames)

NEW YORK – Small Forward andalan Los Angeles Lakers, LeBron James, memberikan komentar soal keberhasilan timnya meraih kemenangan saat menghadapi New York Knicks dalam lanjutan NBA musim 2019-2020. James mengaku sangat bangga bisa memberikan kontribusinya di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lakers akhirnya mampu bangkit dari kekalahan memalukan yang mereka alami ketika menghadapi Boston Celtics. Bermain di Madison Square Garden, Lakers tampil sangat mendominasi sepanjang laga melawan Knicks.

Baca Juga: Jadi Atlet Terbaik dalam Sedekade Terakhir, Begini Komentar Lebron James

James dan Anthony Davis pun menjadi bintang kemenangan Lakers di pertandingan kontra Knicks tersebut. Keduanya sama-sama berhasil mempersembahkan performa terbaik, yang mana James mampu menyumbangkan 19 poin sedangkan Davis mencetak 17 poin.

Lakers sendiri berhasil menyudahi pertandingan melawan Knicks dengan skor akhir 100-92. Seusai pertandingan melawan Knicks, James pun lantas memberikan komentarnya. Pebasket berjuluk King James mengaku senang bisa tampil menjanjikan di laga tersebut.

“Ini (melawan Knicks) merupakan yang berjalan lambat, sehingga pola defensif menjadi kunci keberhasilan kami pada pertandingan ini,” ujar James, seperti disadur dari New York Times, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Bulls vs Lakers Diwarnai Comeback Dramatis dan Rekor LeBron

“Saya pun lantas mencoba untuk memulai permainan menjadi sedikit lebih agresif, dan saya bisa membuat diri saya menjadi terdepan. Davis juga bermain bagus, sehingga bisa menjembatani pengenduran permainan, sehingga menjadi permainan yang hebat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini