nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagas/Fikri dan Shesar Rhustavito Lewati Hadangan di Babak Pertama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 40 2156486 bagas-fikri-dan-shesar-rhustavito-lewati-hadangan-di-babak-pertama-FqtLISYyIc.jpg Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

BANGKOK – Hasil positif diraih wakil Indonesia di babak pertama ajang Thailand Masters 2020. Pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan tunggal putra Shesar Hiren Rustavito belum menemukan hambatan berarti untuk melaju ke babak berikutnya.

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Rabu (22/1/2020), Bagas/Fikri tampil gemilang kala bertemu Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada). Memainkan tempo cepat, pasangan Indonesia langsung merebut gim pertama dengan 21-18.

Baca juga: Kesan Pertama Leo/Daniel Tampil di Thailand Masters 2020

Dominasi Bagas/Fikri terus berlanjut di gim kedua. Inisiatif mereka untuk terus menurunkan bola membuat pasangan Kanada sulit untuk mengembangkan permainan. Bagas/Fikri menutup gim kedua dengan 21-19 sekaligus memastikan langkah mereka ke babak kedua.

Sementara di laga lainnya, tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rustavito juga memastikan diri lolos ke babakkedua usai mengatasi perlawanan unggulan kelima asal India, Srikanth Kidambi. Sempat kehilangan gim pertama, Shesar kemudian bangkit dengan merebut gim kedua dan ketiga.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Shesar atas Kidambi menjadi 4-0. Indonesia masih berpeluang untuk meloloskan lebih banyak wakil mereka di babak kedua Thailand Masters 2020.

Sebagai catatan, masih ada sembilan wakil Indonesia yang masih akan bertanding di babak pertama, termasuk tunggal putri, Ruselli Hartawan dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini