nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bikin Belur Cerrone, McGregor Bakal Terima Siapa pun Lawan Selanjutnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 03:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 40 2155765 usai-bikin-belur-cerrone-mcgregor-bakal-terima-siapa-pun-lawan-selanjutnya-JwO0Ctatdb.jpg Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter @ufc)

LAS VEGAS – Petarung UFC, Conor McGregor, sukses melakoni laga comeback-nya dengan sempurna saat bertarung dengan Donald Cerrone pada Minggu 19 Januari 2020 siang WIB kemarin. Ia bahkan mampu mengalahkan petarung berjuluk The Cowboy itu dengan TKO dalam waktu 40 detik!

Kemenangan yang didapatkan McGregor jelas sangat berarti untuknya. Sebab ia berhasil kembali ke Octagon dengan kemenangan setelah pada pertarungan terakhirnya justru dikalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018 silam.

Baca Juga: Mayweather Kirim Tantang Duel kepada McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Kini, McGregor mengaku siap untuk melawan siapa pun. Ia bakal menerima tantangan yang ditujukan kepadanya. Tak peduli siapa itu dan dari kelas mana. Ia mengaku sanggup jika harus tampil di kelas ringan, bulu, atau pun menengah.

Semua itu dikatakan McGregor karena ia merasa sedang dalam performa terbaiknya. Karena tak mau performa itu menurun atau hilang begitu saja, maka ia sadar dirinya harus kembali ke Octagon secepat mungkin. Jadi, alasan itulah yang membuat petarung asal Irlandia itu mau menghadapi siapa pun yang siap bertarung dalam waktu dekat ini.

“Saya tak peduli siapa lawannya. Saya merasa tak terlalu memikirkan siapa orang tersebut. Lawan yang mau antre menghadapi saya cukup banyak. Saya hanya mau menjaga tubuh saya ini dalam kondisi terbaik ketika tawaran itu datang,” terang McGregor, melansir dari MMA Mania, Selasa (21/1/2020).

Dengan ucapannya itu, maka peluang McGregor untuk melakukan pertarungan dengan Khabib Nurmagomedov bisa saja takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab Khabib sudah dijadwalkan bertarung melawan Tony Ferguson pada 18 April 2020 dan bakal istirahat hingga bulan puasa selesai.

Jadi, setidaknya baru Juni 2020 McGregor bisa menghadapi Khabib. Harus menunggu sampai lima bulan itu dirasa McGregor cukup lama, karena hal tersebut makanya ia bisa saja bertarung dengan petarung UFC lain di Maret mendatang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini