Naomi Osaka Akui Sempat Tegang Jalani Laga Perdana Australia Open 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 40 2155699 naomi-osaka-akui-sempat-tegang-jalani-laga-perdana-australia-open-2020-XZl8fS0TuR.jpg Naomi Osaka. (Foto: Twitter Australia Open)

MELBOURNE – Petenis unggulan ketiga, Naomi Osaka, mengaku sempat gugup saat tampil di laga pembuka Australia Open 2020. Sebab, lawan yang dihadapi dinilai tidak mudah sehingga Osaka perlu bekerja keras untuk bisa mengalahkannya.

Di laga pembuka Australia Open 2020, Osaka dihadapkan dengan petenis asal Republik Ceko, Marie Bouzkova. Laga pun diakui Osaka sempat berjalan sulit karena ini menjadi pertemuan pertamanya dengan Bouzkova sehingga ia tak mengetahui pola permainan dari lawan tersebut.

BACA JUGA: Mulus Lewati Babak Pertama Australia Open 2020, Serena Williams Girang

Dengan kondisi ini, Osaka pun mengaku sempat gugup dan merasa tegang. Beruntung, petenis asal Jepang itu perlahan bisa mengatasi masalah tersebut hingga kemenangan akhirnya bisa dikantongi. Ia menyelesaikan laga dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-4.

Mendapati hasil ini, Osaka pun merasa sangat puas dan senang. Ia bersyukur karena laga akhirnya berjalan dengan mulus. Di babak berikutnya, Osaka akan berhadapan dengan petenis asal China, Saisai Zheng.

"Sangat sulit bagi saya untuk mencoba mengendalikan ketegangan saya. Saya sangat senang menyelesaikannya dalam dua set langsung. Bagi saya, saya belum pernah memainkan laga seperti ini sebelumnya, jadi sulit untuk bermain dengan seseorang yang belum pernah Anda hadapi di babak pertama Grand Slam,” ujar Osaka, sebagaimana dikutip dari Tennis 365, Senin (20/1/2020).

“Saya hanya tahu bahwa dia akan menjadi pemain hebat dan kami akan memainkan banyak pertandingan yang sangat sulit. Saya harap saya masih berdiri di sini pada akhir minggu ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini