nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Bantu McGregor Lewati Masa Sulit

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 15 43 2153444 keluarga-bantu-mcgregor-lewati-masa-sulit-zXwX3F91lG.jpg Dee Devlin dan Conor McGregor (Foto: Instagram/@deedevlin1)

LAS VEGASConor McGregor akan bertarung melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 18 Januari 2020. Pertarungan itu akan menjadi ajang comeback McGregor setelah menerima hukuman larangan bertarung dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC).

McGregor dihukum enam bulan larangan bertarung akibat keributan yang terjadi pada UFC 229 setelah ia kalah dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Larangan itu membuat McGregor tidak melakoni satu pertarungan pun pada 2019.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Hal itu merupakan masa sulit bagi McGregor ditambah lagi ia juga berurusan dengan pihak kepolisian karena merusak telepon genggam milik fans. Saat melalui masa sulit itu maka peran keluarga sangatlah penting bagi McGregor. Sosok yang membantu McGregor untuk bangkit adalah sang istri, Dee Devlin.

BACA JUGA: Cerrone Tepis Rumor Cedera Jelang Tarung Kontra McGregor

Devlin adalah sosok yang berjasa besar dalam karier McGregor. Devlin sudah menemani McGregor bahkan sebelum The Notorious –julukan McGregor– menjadi petarung terkenal seperti sekarang. Hubungan keduanya dimulai dari 2008 dan terus berlanjut hingga dikaruniai dua orang anak yakni Croia (putri) dan Conor Junior (putra).

Dee Devlin dan Conor McGregor (Foto: Instagram/@deedevlin1)

“Itulah yang saya katakan (keluarga berperan besar dalam masa sulit). 100 persen benar. Pada saat itulah saya paling membutuhkan mereka,” ujar McGregor, melansir dari RTE, Kamis (16/1/2020).

Pertarungan kontra Cerrone bukan hanya menjadi ajang comeback bagi McGregor tetapi juga awal untuk memulai sesuatu baru di 2020. The Notorious dikabarkan berada dalam kondisi fisik terbaiknya jelang pertarungan itu sehingga ia diharapkan mampu mempersembahkan kemenangan untuk keluarga yang telah mendukungnya melalui masa sulit.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini