nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kento Momota Segera Dipulangkan dari Rumah Sakit

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 13 40 2152486 kento-momota-segera-dipulangkan-dari-rumah-sakit-X4PXu47vVf.jpg Anthony Ginting berbincang dengan Kento Momota di BWF World Tour Finals 2019 (Foto: PBSI)

PUTRAJAYA – Penggemar Kento Momota tidak perlu panik. Sebab, pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang itu hanya mengalami luka ringan usai terlibat kecelakaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Lelaki berusia 25 tahun itu segera keluar dari rumah sakit dan terbang ke negara asalnya.

“Semua korban selamat akan dipulangkan dari Rumah Sakit Putrajaya dalam waktu dekat karena tidak ada yang mengalami luka serius,” papar Menteri Kesehatan Malaysia, Datuk Sri Dr. Dzulkefly Ahmad saat mengunjungi korban, mengutip dari The Star, Selasa (14/1/2020).

Mobil yang ditumpangi Kento Momota menabrak bagian belakang truk (Foto: Bernama)

Baca juga: Pelatih Ungkap Kondisi Kento Momota Usai Alami Kecelakaan di Malaysia

Dalam kesempatan tersebut, Dzulkefly juga ditemani oleh Duta Besar Jepang untuk Malaysia, Hiroshi Oka. Perwakilan tertinggi Negeri Sakura tersebut berterima kasih atas dukungan yang diberikan Otoritas Malaysia terhadap Kento Momota.

Seperti diketahui, Kento Momota bersama tiga orang lainnya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Senin 13 Januari 2020 sekira pukul 03.40 WIB. Mobil van yang ditumpangi rombongan itu menabrak truk berkecepatan rendah di KM13,7 Jalan Tol Maju Expressway.

Kecelakaan terjadi saat Kento Momota menuju bandara

Sopir mobil van nahas tersebut, B. Nageswarau (24 tahun), yang berkebangsaan Malaysia, tewas di tempat kejadian. Sementara Kento Momota dan tiga orang lainnya, yaitu Yu Hirayama, Morimoto Akifumi, dan William Thomas, hanya mengalami luka ringan.

Yu Hirayama yang merupakan pelatih Momota, menderita luka ringan pada wajahnya, sementara Morimoto Akifumi mengalami patah tangan, dan William Thomas mendapat luka di kepala sehingga perlu mendapat jahitan. Keempat korban akan dipulangkan dalam waktu dekat sambil menunggu hasil pemeriksaan terakhir.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini