nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruselli Kecewa Masih Belum Bisa Hentikan He Bingjiao

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 22:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 09 40 2151212 ruselli-kecewa-masih-belum-bisa-hentikan-he-bingjiao-SOb5MZ6Ra4.jpg Ruselli Hartawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

KUALA LUMPUR – Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, masih belum bisa mengalahkan wakil China, He Bing Jiao. Kali ini, ia harus menelan kekalahan dari unggulan ketujuh itu di babak kedya Malaysia Masters 2020 Super 500.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020) sore WIB, Ruselli takluk dua set langsung dari He dengan skor 13-21 dan 17-21. Hasil ini tentu saja memperpanjang tren negatif Ruselli atas He yang kini tercatat sudah empat kali menelan kekalahan.

BACA JUGA: Fajar/Rian Pastikan Enam Wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Masters 2020

Mendapati kondisi ini, Ruselli tentu saja merasa kecewa. Ia mengatakan pil pahit ini harus ditelannya lantaran banyak melakukan error saat menjalani laga tersebut. Alhasil, kesalahan tersebut dapat terus membuahkan angka untuk He.

Ruselli Hartawan

Kini, Ruselli pun bertekad mengevaluasi penampilannya. Ia berharap bisa menuai hasil yang jauh lebih manis di turnamen-turnamen berikutnya. Kekalahan Ruselli sendiri telah membuat Indonesia dipastikan tak memiliki satu pun wakil di nomor tunggal putri pada ajang Malaysia Masters 2020.

"Secara keseluruhan, saya tadi banyak mati sendiri. Lawan memang susah dihadapi, tapi sebetulnya masih ada peluang. Tadi banyak error karena kurang tahan, buru-buru mau mematikan jadinya bikin kesalahan. Maunya main bagus tapi kurang tahan," ujar Ruselli, sebagaimana dikutip dari PBSI, Kamis (9/1/2020).

Ruselli Hartawan

"Tentunya, saya kecewa kalah di babak kedua, enggak sesuai dengan harapan saya. Paling tidak kalau kalah bisa kasih perlawanan, tapi tadi di game kedua sudah mepet tapi jauh lagi skornya. Saya kurang tahan. Lawan itu bola atasnya sering tidak terduga karena dia sering jumping smash. Evaluasinya, saya harus banyak latihan lagi, lebih giat lagi latihannya, terutama melatih ketahanan,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini