nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Tampil di MotoGP, Lecuona: Ini seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 04 38 2149119 bakal-tampil-di-motogp-lecuona-ini-seperti-mimpi-yang-jadi-kenyataan-wccz5kPbue.jpg Iker Lecuona (Foto: motogp.com)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Iker Lecuona, memberikan komentar jelang debutnya mentas di MotoGP pada musim 2020. Lecuona mengatakan bahwa hal tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, Lecuona memang dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap pendatang baru di MotoGP 2020. Kepastian tersebut terjadi setelah manajemen Tim Red Bull KTM Tech3 memilihnya sebagai pembalap mereka.

Iker Lecuona

Ya, Lecuona terpilih oleh untuk menggantikan peran Hafizh Syahrin yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Tim KTM Tech3. Keputusan manajemen Tim Red Bull KTM Tech3 merekrut Lecuona memang sempat memunculkan perdebatan.

Baca Juga: Lecuona Sempat Tak Percaya Bakal Tampil di MotoGP 2020

Terlebih kiprah Lecuona dalam melakoni perjalanan karier profesionalnya sebagai pembalap memang kurang begitu menjanjikan. Pada Moto2 2019 saja, Lecuona harus puas menutup musim dengan finis di posisi ke-12 dengan torehan 90 poin.

Meski begitu tidak lantas membuat antusias Lecuona menyambut gelaran MotoGP 2020 menjadi surut. Bahkan Lecuona menyebut bahwa bakal tampilnya ia di MotoGP 2020 seperti sebuah mimpi yang berhasil menjadi kenyataan.

Iker Lecuona

“Tahun 2019 membuat impian saya terwujud usai begitu banyak kerja keras dan komitmen tinggi. Ini musim di mana begitu banyak pengalaman dan tantangan baru, namun saya selalu didampingi orang-orang yang selalu mendukung,” jelas Lecuona, seperti disadur dari Paddock-GP, Sabtu (4/1/2019).

Baca Juga: Rekrut Lecuona yang Masih Berusia Muda, Poncharal Siap Ambil Risiko

“Kini saya harus mengingat semua orang yang telah berjasa membuat 2019 menjadi lebih mudah. Sulit menyebutkan semua nama yang telah berada di sisi saya, terutama penggemar saya, yang selalu mendukung saya di setiap balapan, tak peduli apa pun hasil saya,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini