nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toto Wolff Bangga Mercedes Punya Hamilton dan Bottas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 22 37 2144746 toto-wolff-bangga-mercedes-punya-hamilton-dan-bottas-mHuNmgXuah.jpg Hamilton dan Bottas bersama Tim Mercedes. (Foto: Twitter Mercedes AMG)

BRACKLEY – Kepala Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, mengaku senang timnya memiliki Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Ia bangga mereka berada di Mercedes lantaran Bottas dan Hamilton saling melengkapi.

Wolff tahu betul kedua pembalapnya itu merupakan driver terbaik di ajang Formula One (F1) era sekarang ini. Jadi, ia merasa beruntung karena kedua pembalap terhebat itu bisa berada dalam satu tim di Mercedes.

Baca Juga: Ini Hal yang Buat Valtteri Bottas Kecewa dari F1 2019

Bottas dan Hamilton

Persaingan sangat jelas terasa di antara Hamilton dan Bottas. Wolff merasa kedua pembalapnya itu saling bertarung untuk menjadi yang terbaik, baik di tim Mercedes dan juga di ajang balapan F1. Namun, ia senang karena dirinya tetap melihat adanya persaingan yang sportif antara Hamilton dan Bottas.

Saling support untuk menjadi lebih baik itulah yang semakin membuat Wolff merasa senang Mercedes memiliki Bottas dan Hamilton. Ia pun berharap kerja sama itu terus berlanjut hingga musim-musim ke depan.

“Apa yang saya benar-benar banggakan adalah bahwa selama bertahun-tahun, kami selalu berhasil mendapatkan pembalap yang mewujudkan tujuan tim dan target Mercedes untuk menjadi salah satu tim olahraga paling sukses di dunia. Kehadiran mereka bisa menciptakan ketegangan karena tujuan mereka terkadang tidak selaras dengan tujuan tim,” kata Wolff, dilansir dari Motorsport, Minggu (22/12/2019).

Bottas dan Hamilton

“Valtteri dan Lewis bekerja sama dengan sangat baik. Mereka saling mendorong. Saya pikir keduanya memiliki musim yang hebat. Jelas, Lewis memenangkan kejuaraan, tetapi Valtteri selalu ada, memenangkan beberapa balapan, dan saya pikir telah tumbuh sebagai pembalap (yang luar biasa),” tambahnya.

“Hal itu adalah dinamika yang sangat positif bagi tim. Saya pun percaya bahwa kami memiliki line-up driver yang sensasional ke depannya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini