Kerap Nyeleneh di Lapangan, Randu Atlet Voli Indonesia Tarik Perhatian Netizen Filipina

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 43 2140416 kerap-nyeleneh-di-lapangan-randu-atlet-voli-indonesia-tarik-perhatian-netizen-filipina-YIOa7fpUHw.jpg I Putu Randu Pradana (Foto: Instagram Jakarta Pertamina Energi)

MANILA – Tim voli putra Indonesia sukses meraih medali emas di ajang SEA Games 2019. Keberhasilan tersebut tak lepas dari performa apik Indonesia yang berhasil menaklukkan Filipina di partai puncak dengan skor telak 3-0 di Philsports Arena, Selasa 10 Desember 2019 malam WIB.

Meski meraih kemenangan dengan skor telak, tetapi laga tersebut berlangsung panas. Duel keras antara Indonesia dan Filipina menarik perhatian banyak publik, terutama sejak keduanya bertemu dari fase penyisihan grup.

Voli Putra Indonesia

Kini, ketika kedua tim pun saling bertemu kembali di partai puncak. Pertandingan dengan penuh drama kembali tersaji yang ikut melibatkan salah satu pemain Indonesia yakni I Putu Randu Pradana. Bahkan sosok Randu mulai disoroti di penyisihan grup, ketika Indonesia berhasil mengalahkan Filipina.

Baca juga Tim Voli Putra Indonesia Tundukkan Filipina di Final SEA Games 2019

Kala itu, Randu menunjukkan sikap nyeleneh yang kerap kali membuat publik Filipina merasa kesal. Kekesalan itu kembali berlanjut di partai final, ketika Randu menunjukkan sikap nyelenehnya pada partai puncak.

Pada laga final kali ini, nama Randu menjadi bahan perbincangan publik Filipina. Tak terkecuali dengan netizen Filipina yang beramai-ramai membicarakan pemain voli Randu setelah laga final berlangsung.

Voli Putra Indonesia

Salah satu unggahan menyebutkan Randu mengeluarkan sikap yang tidak sopan hingga membuat warga Filipina kesal. Pada unggahan tersebut, masyarakat Filipina menyayangkan sikap Randu yang kurang apik dalam mempresentasikan negaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini