Jelang BWF World Tour Final 2019, Marcus/Kevin: Semoga Kami Bisa Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 40 2139886 jelang-bwf-world-tour-final-2019-marcus-kevin-semoga-kami-bisa-maksimal-fAJJIRXPQQ.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon (Foto: PBSI)

GUANGZHOU – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan komentarnya terkait hasil undian BWF World Tour Final tahun ini. Berbicara mengenai peta kekuatan lawan, Marcus menilai persaingan kali ini tidak akan berlangsung mudah, terlebih para pemain yang turun berada di level top dunia.

“Semuanya bagus. Pastinya nggak akan gampang melawan mereka. Apalagi mereka-mereka ini da di top rank. Jadi kami memang harus lebih konsentrasi dan fokus di lapangan. Semoga saja kita bisa maksimal mengeluarkan permainan terbaik di kejuaraan ini,” kata Marcus Fernaldi Gideon, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (9/12/2019).

Baca juga: Hasil Undian Fase Grup BWF World Tour Final 2019

Marcus/Kevin siap tampil maksimal di Final BWF tahun ini

Sementara itu mengenai persiapan, Marcus mengklaim kalau ia dan Kevin memiliki waktu yang cukup panjang untuk memaksimalkannya. Untuk itu, ia berharap bisa mendapat hasil maksimal tahun ini.

Sekadar diketahui, pada edisi sebelumnya, Marcus/Kevin harus pulang dengan tangan kosong setelah tidak berhasil melewati babak penyisihan grup lantaran Marcus mengalami cedera pada bagian lehernya.

“Persiapan sudah cukup baik sampai hari ini. Kami punya waktu persiapan yang lumayan panjang jadi bisa maksimal latihannya. Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki hasil kurang memuaskan tahun lalu karena saya cedera. Kami memang berambisi tapi tidak mau melihat peluang itu terlalu jauh, jadi fokus satu per satu dulu,” tambahnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap hadapi Final BWF 2019

“Di sini udaranya dingin, kami harus pintar-pintar juga antisipasi shuttlecock dan angin di lapangan. Hari ini sudah coba sedikit penyesuaian, besok kami akan coba adaptasi lagi, karena khawatir ada perbedaan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini