nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Ungkap Perasaannya Usai Persembahkan Emas di SEA Games 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 40 2139794 praveen-melati-ungkap-perasaannya-usai-persembahkan-emas-di-sea-games-2019-KPhXQHbIwc.jpg Praveen/Melati sumbang emas ke-68 untuk Indonesia di SEA Games 2019 (Foto: PBSI)

MUNTINLUPA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengungkapkan perasaan mereka usai berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2019. Melati mengaku senang bisa meraih emas perdananya di ajang multi-event dua tahunan ini.

Sementara bagi Praveen, meski ini bukanlah emas pertama baginya, pencapaiannya kali ini tetap membuatnya bangga sebab bisa mengibarkan bendera Indonesia di podium juara. Sebagai catatan, Praveen juga pernah meraih emas bersama Deby Susanto pada SEA Game 2015di Singapura.

Baca juga: Ikuti Jejak Praveen/Melati, Greysia/Apriyani Juga Raih Emas di SEA Games 2019

Praveen/Melati SEA Games 2019

“Yang pasti bangga, senang juga bisa kasih medali emas buat Indonesia. Apalagi buat saya ini yang pertama kali ikut SEA Games,” ujar Melati, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (9/12/2019).

“Ini emas kedua dengan pasangan berbeda, senang karena bisa memberikan medali emas buat Indonesia. Ini kan yang menjadi harapan semua atlet ya, mau cabang olahraga apapun pasti ingin. Apalagi ini SEA Games dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya,” sambung Praveen.

Sementara itu, berbicara pertandingan final, keduanya mengaku tidak mudah mengalahkan pasangan Malaysia. Beberapa faktor lain seperti kondisi lapangan dan angin juga membuat permainan mereka tidak keluar sempurna.

“Pertandingan hari ini berjalan cukup sengit dan bikin jantungan. Mungkin karena lapangannya berangin, lawan jadinya nggak enak. Kami juga nggak enak,” lanjutnya.

Praveen/Melati SEA Games 2019

“Tapi kami komunikasi saja, jadi strategi kami lebih masuk ke pola permainan. Sebenarnya kalau bicara permainan, ini bisa dibilang bukan permainan terbaik kami, dan bukan permainan terbaik mereka, karena angin itu tadi,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini