nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Praveen/Melati, Greysia/Apriyani Juga Raih Emas di SEA Games 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 43 2139749 ikuti-jejak-praveen-melati-greysia-apriyani-juga-raih-emas-di-sea-games-2019-HijMaydm6R.jpg Greysia Polii/Apriani Rahayu raih emas di SEA Games 2019 (Foto: PBSI)

MUNTINLUPA – Medali emas kembali diraih cabang olahraga (cabor) bulu tangkis di ajang SEA Games 2019. Kali ini medali emas datang dari nomor perorangan ganda putri lewat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil menumbangkan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand) babak final.

Bermain di Muntinlupa Sports Center, Senin (9/12/2019) Greysia Polii yang datang sebagai unggulan pertama tampil begitu dominan atas sang lawan. Bermain menekan sejak awal pertandingan, pasangan Indonesia berhasil merebut gim pertama dengan skor cukup jauh, 21-3.

Baca juga: Kalahkan Wakil Malaysia, Praveen/Melati Sumbang Emas untuk Indonesia

Greysia/Apriyani fi Semifinal SEA Games 2019

Kemudian di gim kedua, Chayanit/Phataimas yang merubah pola permainan mulai memberikan perlawanan. Kedua pasangan sempat terlibat kejar-kejaran poin namun Greysia/Apriyani yang mampu bermain lebih tenang berhasil mengamankan gim kedua dengan 21-18.

Dengan hasil ini, cabor bulu tangkis menyumbangkan dua medali emas dan satu medali perak di nomor perorangan SEA Games 2019. Sebelumnya, medali emas juga diraih pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Greysia/Apriyani di Semifinal SEA Games 2019

Praveen/Melati berhak atas medali emas udai menumbangkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia) di partai final. Sedangkan medali emas diraih tunggal putri, Ruselli Hartawan yang harus takluk di final dari wakil Malaysia, Selvaduray Kisona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini