nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Ingin Nikmati Laga Final SEA games 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 40 2139527 greysia-apriyani-ingin-nikmati-laga-final-sea-games-2019-1N3y5RsLsf.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)

MANILA – Ganda putri Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dipastkan bakal menghadapi Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand) di final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis SEA Games 2019 pada Senin (9/12/2019). Jika Greysia/Apriyani menang, maka otomatis mereka bakal meraih medali emas dari cabor tersebut.

Tentu besar harapan Greysia/Apriyani bisa meraih medali emas di cabor bulu tangkis itu. Apalagi mereka adalah unggulan pertama di nomor ganda putri, jadi secara di atas kertas, yang layak meraih medali emas memang pasangan asal Indonesia tersebut.

Baca Juga: Tembus Final SEA Games 2019 Jadi Ajang Pembuktian Ruselli

Greysia/Apriyani saat sedang membela Tanah Air

Fakta-fakta itu jelas menjadi suatu beban untuk Greysia/Apriyani, namun mereka tak mau berpikir seperti itu. Bahkan Greysia/Apriyani mengaku bakal berusaha sesantai mungkin pada pertandingan final yang berlangsung di Muntinlupa Sports Center tersebut.

Greysia tepatnya mau menikmati setiap menit di final SEA Games 2019 tersebut. Dengan bermain tenang, ia percaya dirinya dan Apriyani mampu tampil lebih baik serta bisa fokus lebih baik lagi jika bisa bermain santai.

“Besok kami harus menikmati setiap pertandingan dan kami enggak mau mikir gimana-gimana dulu. Mau fokus aja di lapangan,” kata Greysia, dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (9/12/2019).

Greysia/Apriyani saat sedang membela Tanah Air

Hal serupa juga dirasakan Apriyani. Ia mau bermain santai dengan tak terlalu memikirkan tekanan yang ada. Namun, bukan berarti meraka meremehkan pasangan asal Thailand tersebut. Karena Apriyani tahu betul saat ini Chaladchalam/Muenwong sedang memikirkan strategi untuk bisa mengalakan dirinya dan juga Greysia.

“Mereka pasti punya strategi untuk mengatasi kami. Kami akan mempelajari juga dan mempersiapkan. Sebelum masuk lapangan kami harus siap lagi dan fokus lagi,” terang Apriyani, seperti yang diwartakan laman resmi PBSI, Senin (9/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini