nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Perempatfinal, Shesar Bakal Pelajari Permainan Wakil Singapura

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 01:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 05 40 2138531 jelang-perempatfinal-shesar-bakal-pelajari-permainan-wakil-singapura-Iy38OfuFrl.jpg Shesar Hiren Rhustavito di SEA Games 2019. (Foto: PBSI)

MANILA – Shesar Hiran Rhustavito bakal menargetkan kemenangan di perempatfinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis perorangan tunggal putra SEA Games 2019 pada Sabtu 7 Desember 2019. Namun, keinginan Shesar tersebut bakal sedikit sulit dicapai karena lawannya di perempatfinal tersebut adalah perwakilan Singapura, Loh Kean Yew.

Secara di atas kertas sebenarnya Shesar sedikit diuntungkan ketimbang Loh. Sebab dari tiga pertemuan mereka selama ini, Shesar meraih kemenangan di dua kemenangan pertemuannya. Kedua kemenangan itu pun dicapai di dua laga pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga: Ruselli dan Gregoria Melaju ke Perempatfinal SEA Games 2019

Ruselli Hartawan di SEA Games 2019

Jadi, Shesar seharusnya adalah yang paling diunggulkan di perempatfinal SEA Games 2019 nanti. Namun, ia tak mau hal tersebut menjadi patokan. Shesar tetap akan mewaspadi Loh. Karena itu, ia pun bakal mempelajari lagi permainan Loh di beberapa pertandingan sebelumnya.

Salah satu cara mempelajari permainan Loh itu adalah dengan melihat video dari pebulutangkis asal Singapura tersebut. Tentu dengan memantau video itu diharapkan Shesar bisa memberikan kemenangan di laga selanjutnya. Apalagi Shesar memang mengincar medali dari nomor tunggal perorangan SEA Games 2019 itu.

Aksi Shesar saat sedang membela Indonesia

“Besok harus dipersiapkan lagi. Dengan Loh walaupun sudah ketemu kemarin, tetap harus saya pelajari lagi dan diingat-ingat lagi kelebihannya. Targetnya pengen dapet medali. Tapi enggak mau muluk-muluk dulu, jalani saja satu-satu,” kata Shesar, dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (6/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini